Pengenalan BLC TELKOM KPLI KLATEN

Assalamu alaikum wr.wb
Hai Sahabat SMK ? Gimana Kabarnya ?? Baik kan ? Ku harap keadaan kalian baik - baik .. Tak terasa yaa kini sudah menginjak musimnya Prakerin ( Praktik Kerja Industri ) .. Dimanakah tempat Industri kalian ? Ku harap semua dapat nyaman dengan tempat PRAKERIN kalian.


Di atas merupakan tempat PRAKERIN ku yang letaknya di Klaten, Jawa Tengah. Tepatnya di BLC TELKOM KPLI Klaten. Disitulah saya belajar tentang semua kepribadian dan ilmu mengenai jaringan. Saya nggak hanya seorang saja. Namun saya juga ditemani 8 orang kawan. Kami berangkat dari Kediri dengan tujuan menimba ilmu. Berangkat dari Kediri sekitar tanggal 29 Juni 2016 dengan menaiki kereta api. Sesampai di Klaten sekitar pukul 19.00 dan tiba di kos kos an kami pukul 20.00. Namun, hari pertama PRAKERIN kami tidak tanggal itu ataupun 30 Juni 2016 melainkan tanggal 1 Juli 2016. Kami mulai menata Server di BLC ini tanggal 30 Juni 2016 sekitar sore hari. Namun setibanya untuk pengenalan lebih lanjut, kami menunggu pembimbing kami sekitar pukul 23.00. Dan pembimbing kami yaitu Mbah Surodhemit, julukkannya. 
Disinilah kami tertarik untuk PRAKERIN di BLC dengan alasan
  • Ilmu Linux nya terjamin bagus dan terkenal dengan manjurnya :D . ( Contoh nya alumni kami dari SMKN 1 Kediri yaitu Agus Prasetiyo juara 2 LKS tingkat Nasional )
  • Disini juga belajar tentang Sistem Operasi Open Source beserta problem - problem nya
  • Tidak hanya Ilmu IT nya, namun kepribadian juga perlu. Dan yang mewakili kepribadian adalah 80 % serta sisanya 20 % yaitu Ilmu IT nya.
  • Bekerja dengan etos tinggi dan disiplin.

Daftar Pustaka :  http://www.luxsmart.net/p/blc-telkom-klaten.html



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengenalan BLC TELKOM KPLI KLATEN"

Post a Comment